Selasa, 31 Mei 2011

Mencari File Duplikat di Komputer

Kadang kala kita mempunyai banyak file yang terduplikat, hal tersebut tentu saja mengurangi volume drive komputer anda. Untuk  masalah tersebut aplikasi Duplicate File Finder Pro v2.21 mungkin bisa membantu anda. 
Kelebihan : 
-menjaga komputer Anda bebas dari file yang tidak perlu dengan mencari dan menghapus file duplikat pilihan Anda pada hard drive Anda.

-100% akurat ketika membandingkan file!
Ketika pertama awal scan dilakukan, maka program tersebut memungkinkan Anda menggabungkan sampai tiga algoritma yang berbeda untuk membandingkan file secepat mungkin dengan akurasi hingga 100%. Ini berarti bahwa Anda dapat yakin bahwa file yang ditemukan oleh Duplicate File Finder Pro sebenarnya tepat duplikat.

-Pilih file-file pilihan Anda!
Setelah membandingkan file semua duplikat secara otomatis dipilih. Tapi jika Anda memiliki kebutuhan khusus di file apa yang ingin Anda proses, maka Anda dapat menggunakan file Pilih fungsi untuk memilih file dalam daftar berdasarkan ukuran, nama file dan path. Hal ini memberi Anda banyak kontrol atas apa file untuk menghapus atau memindahkan.

-Menghapus atau memindahkan duplikat!
Langkah terakhir adalah untuk memilih apapun untuk menghapus atau memindahkan file yang dipilih. Anda dapat memindahkan mereka ke recycle bin (dalam cara itu Anda bisa mengembalikan mereka jika Anda berubah pikiran Anda) atau Anda dapat menghapusnya secara permanen, atau pindahkan ke direktori pilihan anda (untuk proses manual).
silahkan di download dari situsnya disini atau disini

0 komentar:

Posting Komentar