Kamis, 06 Januari 2011

VW Beetle dengan Mesin JET (1350HP)

Volkswagen Beetle modifikasi dengan mesin JET (1350HP)

Sebuah mobil dengan mesin jet mungkin bagi anda hanya ada di dalam film2...Tapi apa yang dilakukan oleh Ron Patrick,seorang wisudawan dari teknik mesin Standford University?? Dia memasang mesin jet dengan power 1350HP...wow fantastiss..
Seberapa kencang??? mesin jet yang dipasang menyumbang 1350HP sudah bisa dibayangkan bagaimana kencangnya jika itu di testdrive untuk mendapat power maksimum...Komeng yang naik motor 135CC aja, bajunya bisa robek2 apalagi akai mesin jet..hehhehe
tapi sang pembuat juga tidak tau bagaimana kencangnya mobil ini."I don't know how fast the car will go and probably never will. The car was built to thrill me, not kill me. That doesn't stop me from the occasional blast on the highway though."
"saya tak tau kencangnya mobil ini dan takkan pernah. Mobil ini dibuat untuk menggetarkan saya,bukannya membunuh saya. itu tidak menghentikan saya dari ledakan sesekali di jalan raya sekalipun.."
Ron Patrick menggunakan Model General Electric T58-8F, yang merupakan mesin helikopter turboshaft yang ia dimodifikasi menjadi mesin jet.
Baca selengkapnya www.ronpatrickstuff.com

0 komentar:

Posting Komentar