Sabtu, 15 Oktober 2011

Cara Mudah dan Murah Mendapat Follower di Twitter

Ya, itu benar! ANDA dapat memiliki ratusan dan ratusan pengikut Twitter baru mulai hari ini, dan tidak akan dikenakan biaya satu sen. Itu benar. Gratis! Anda dapat memiliki semua kemuliaan dan manfaat dari Pengikut Twitter lebih (dan pengikut = daya, kan?) Tanpa harus membayar orang lain, dan tanpa harus menyerahkan login dan password untuk sumber pihak ketiga (yang kemudian akan hanya spam semua Anda ada pengikut dengan link ke situs mereka pula). Apakah Anda siap?

Hanya siap untuk mengikuti langkah-langkah ini!

Dapatkan pena Anda, kertas Anda, dan mematikan ponsel. Anda TIDAK ingin diganggu sementara aku menceritakan ANDA (dan tidak berbagi dengan teman-teman Anda) bagaimana untuk mendapatkan pengikut Twitter lebih TODAY!


Dapatkan Lebih Pengikut Twitter HARI INI

1. Temukan kisah-kisah hebat dari orang lain dan berbagi mereka dengan sebuah link (dan / atau atribusi). Lakukan ini 3 kali atau lebih sehari!
2. Berbagi informasi berguna yang lain dapat digunakan, juga! contoh: "Saya telah menemukan bahwa Blip.fm sangat berguna untuk berbagi kepentingan musik saya." (Bonus poin jika Anda memberikan URL).
3. Berpartisipasi dalam acara online yang menggunakan # hashtags, karena orang lain dalam hal akan menemukan Anda dan menghargai Anda, juga!
4. Menanggapi ORANG LAIN menggunakan metode balasan @. Ini adalah canggih, jadi di sini adalah contohnya: "@ glendawh - Apakah benar Anda berada di luar sepanjang malam malam terakhir karaoke bernyanyi?"
5. Gunakan Twitter Search (http://search.twitter.com) untuk menemukan orang berbicara tentang hal-hal ANDA bicarakan, dan ikuti mereka!
6. Tambahkan URL Twitter baris tanda tangan Anda dalam email Anda! (Mudah dilakukan!)
7. Jangan overtweet (lebih dari 20 hari adalah sedikit menakutkan bagi kebanyakan orang).
8. Jangan bicara tentang makanan Anda (kecuali Anda saya!)
9. Jangan menggunakan Twitter seperti IM (pesan langsung digunakan untuk itu)
10. Jangan menciak semua tentang Anda: menciak semua tentang mereka.
11. Dan tidak pernah, pernah, pernah mengajak teman Anda untuk menjadi bagian dari Anda Ninja dojo (kecuali jika Anda @ cspenn), mafia keluarga Anda (kecuali jika Anda @ jgottinotdead), atau untuk berpartisipasi dalam "apa penindikan tipe saya? "kuis.

0 komentar:

Posting Komentar